PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Cover
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan pada perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Untuk mengetahui profitabilitas memoderasi hubungan antara Corporate Social Responsibility dengan nilai perusahaan pada perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 21 perusahaan selama kurun waktu penelitian 5 tahun sehingga memiliki data observasi sebanyak 105 sampel. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan MRA. Hasil penelitian menunjukkan bahwa corporate social responsibility berpengaruh terhadap nilai perusahaan pada perusahaan perbankan di Bursa Efek Indonesia (BEI). Profitabilitas memperkuat hubungan antara corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan pada perusahaan perbankan di Bursa Efek Indonesia (BEI).
URI :
https://repositori.unhar.ac.id/handle/311/pengaruh-corporate-social-responsibility-terhadap-nilai-perusahaan-dengan-profitabilitas-sebagai-variabel-moderating-pada-perusahaan-perbankan-yang-terdaftar-di-bursa-efek-indonesia
Collections :
Karya Ilmiah [1281]
URI :
https://repositori.unhar.ac.id/handle/311/pengaruh-corporate-social-responsibility-terhadap-nilai-perusahaan-dengan-profitabilitas-sebagai-variabel-moderating-pada-perusahaan-perbankan-yang-terdaftar-di-bursa-efek-indonesia
Collections :
Karya Ilmiah [1281]
View/Open
Author
Syafrina,LiaMinan, Kersna