THE SEMIOTIC MEANINGS IN BEAUTY PRODUCTS OF COMMERCIAL BOARDS IN MEDAN CITY
Dalam penulisan skripsi ini, penulis mengkaji ikon, indeks dan simbol serta untuk mengetahui makna ikon, indeks dan simbol pada papan iklan di kota Medan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah enam papan iklan produk kecantikan yang metodenya deskriptif kualitatif. Peneliti menggunakan teori Carles Saunder Pierce yaitu Triadic Semiosis dan teori warna menurut Caivano. Penulis menemukan bahwa papan iklan produk kecantikan memiliki tanda semiotik berupa tanda visual dan verbal melalui objek berupa ikon, indeks dan simbol.
URI :
https://repositori.unhar.ac.id/handle/260/the-semiotic-meanings-in-beauty-products-of-commercial-boards-in-medan-city
Collections :
Skripsi [1281]
URI :
https://repositori.unhar.ac.id/handle/260/the-semiotic-meanings-in-beauty-products-of-commercial-boards-in-medan-city
Collections :
Skripsi [1281]
View/Open
Author
Silaban,TeresiaMayasari