VISUALISASI ANIMASI 3D SEBAGAI PROMOSI PRODUK DESAIN INTERIOR DAN EKSTERIOR PADA PERUMAHAN RUMAH PONDOK 7
Cover
Media promosi dengan strategi penjualan yang bermacam-macam kini telah banyak dibuat oleh pihak pemasaran lainnya. Media promosi memiliki strategi penjualan yang berdeda - beda sesuai dengan prosedur perusahaan masing - masing, tetapi semuanya memiliki satu tujuan yaitu untuk menyampaikan pesan dari sebuah produk kepada masyarakat atau calon konsumen tentang makna, tujuan serta keunggulan dari produk tersebut. Di perusahaan PT. Rapy Ray Putratama khususnya divisi Ray Developer selama ini media promosi hanya menggunakan media cetak seperti brosur. Untuk itu, dengan adanya media promosi visualisasi animasi ini media promosi bagi Ray Developer menjadi lebih efektif dan praktis sehingga calon konsumen dapat memahami pesan yang terdapat dari visualisasi animasi tersebut. Software yang digunakan untuk membuat visualisasi animasi ini yaitu AutoCad, SketchUp, 3D Max, Adobe After Effect, dan Adobe Premiere.
Kata Kunci : Visualisasi Animasi, Media Promosi, 3D.
URI :
https://repositori.unhar.ac.id/handle/1089/visualisasi-animasi-3d-sebagai-promosi-produk-desain-interior-dan-eksterior-pada-perumahan-rumah-pondok-7
Collections :
Skripsi [1281]
URI :
https://repositori.unhar.ac.id/handle/1089/visualisasi-animasi-3d-sebagai-promosi-produk-desain-interior-dan-eksterior-pada-perumahan-rumah-pondok-7
Collections :
Skripsi [1281]
View/Open
Peer Review
Author
Ibrahim, Azra AaliyaKhairunnisa