Higher Education Branding In Private University In Electronic Word-Of-Mouth At Medan City
Cover
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand understanding, brand influence dan brand
credibility terhadap pemilihan perguruan tinggi swasta dalam elektronic word of mouth baik secara parsial
maupun simultan. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 100 dengan sampel sebanyak 100 responden
menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah
regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand understanding tidak berpengaruh terhadap pemilihan perguruan
tinggi swasta dalam electronic word of mouth, brand influence tidak berpengaruh terhadap pemilihan
perguruan tinggi swasta dalam electronic word of mouth, brand credibility berpengaruh positif dan signifikan
terhadap pemilihan perguruan tinggi swasta dalam electronic word of mouth, brand understanding, brand
influence dan brand credibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap pemilihan perguruan tinggi swasta
dalam electronic word of mouth dan pemilihan perguruan tinggi swasta dalam electronic word of mouth (y)
dipengaruhi oleh x1 (brand understanding), x2 (brand influence), dan x3 (brand credibility) sebesar 10,7%
URI :
https://repositori.unhar.ac.id/handle/515/higher-education-branding-in-private-university-in-electronic-word-of-mouth-at-medan-city
Collections :
Karya Ilmiah [1281]
URI :
https://repositori.unhar.ac.id/handle/515/higher-education-branding-in-private-university-in-electronic-word-of-mouth-at-medan-city
Collections :
Karya Ilmiah [1281]
View/Open
Fulltext
Similarity
Author
Bulan, Tapi Rondang NiBulan , Tapi Rondang Ni