Higher Education Branding In Private University In Electronic Word-Of-Mouth At Medan City

Cover
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand understanding, brand influence dan brand credibility terhadap pemilihan perguruan tinggi swasta dalam elektronic word of mouth baik secara parsial maupun simultan. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 100 dengan sampel sebanyak 100 responden menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand understanding tidak berpengaruh terhadap pemilihan perguruan tinggi swasta dalam electronic word of mouth, brand influence tidak berpengaruh terhadap pemilihan perguruan tinggi swasta dalam electronic word of mouth, brand credibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap pemilihan perguruan tinggi swasta dalam electronic word of mouth, brand understanding, brand influence dan brand credibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap pemilihan perguruan tinggi swasta dalam electronic word of mouth dan pemilihan perguruan tinggi swasta dalam electronic word of mouth (y) dipengaruhi oleh x1 (brand understanding), x2 (brand influence), dan x3 (brand credibility) sebesar 10,7%

URI :
https://repositori.unhar.ac.id/handle/515/higher-education-branding-in-private-university-in-electronic-word-of-mouth-at-medan-city

Collections :
Karya Ilmiah [1281]
View/Open
Fulltext
Similarity
Author
Bulan, Tapi Rondang Ni
Bulan , Tapi Rondang Ni
Metadata
Show Full Item Record