SISTEM INFORMASI PEMASARAN DAN KREDIT RUMAH MENGGUNAKAN METODE RAD
Cover
Grand Mekar sari merupakan perumahan yang berlokasi strategis dimana perumahan yang berada di lingkungan yang padat pemukiman. Selama ini dalam memasarkan properti perumahan masih mengandalkan kepada brosur, spanduk. Semua media ini memiliki keterbatasan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas karena hanya terbatas kepada lokasi tertentu saja dan tentunya sangat tidak efektif dalam memperluas jangkauan segmentasi pasarnya. Serta menggunakan media sosial sebagai media promosi. Dari permasalahan tersebut dibutuhkan sistem informasi pemasaran dan kredit rumah dengan berbasis web sehingga dapat membantu bagian marketing dalam kegiatan pemasaran pada perumahan Grand Mekar Sari Park. Serta memudahkan dalam mengolah data penjualan, booking, stok rumah dan laporannya. Metode pengembangan sistem yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Rapid Application Development (RAD).
Kata Kunci: Perumahan, Pemasaran, Promosi, RAD
URI :
https://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/djtechno/article/view/2200
Collections :
Skripsi [1281]
URI :
https://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/djtechno/article/view/2200
Collections :
Skripsi [1281]
View/Open
Peer Review
Author
Maulita, MitaElsera, Marina