Green trust mediates the effect of green perceived value and green perceived risk against green

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepercayaan hijau dalam memediasi pengaruh nilai persepsi hijau dan risiko persepsi hijau terhadap niat pembelian ulang hijau. Kuesioner disebarkan kepada 190 konsumen AC Panasonic di Kota Medan. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur dengan Structural Equation Model, alat analisis Amos 20.0. Ditemukan bahwa nilai yang dirasakan hijau dan risiko yang dirasakan hijau secara signifikan mempengaruhi kepercayaan hijau, nilai yang dirasakan hijau dan risiko yang dirasakan hijau memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat pembelian kembali, kepercayaan hijau memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat pembelian kembali, dan kepercayaan hijau memediasi secara parsial pengaruh tersebut. nilai persepsi hijau dan risiko persepsi hijau terhadap niat beli

URI :
http://sersc.org/journals/index.php/IJAST/article/view/13056

Collections :
Karya Ilmiah [1281]
View/Open
Fulltext
Similarity
Peer Review
Author
aditi,bunga,nani,nani,juliana,surya,elfitra desy,manullang, sardjana orba
Junita, Audia
Metadata
Show Full Item Record