PENGARUH INTERNET MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN WORD OF MOUTH DAN EFEKTIVITAS IKLAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Cover
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh internet marketing terhadap wordh of mouth, pengaruh internet marketing terhadap efektivitas iklan, pengaruh wordh of mouth terhadap brand awareness, pengaruh efektivitas iklan terhadap brand awareness, pengaruh internet marketing terhadap brand awareness, pengaruh internet marketing terhadap brand awareness melalui wordh of mouth dan pengaruh internet marketing terhadap brand awareness melalui efektivitas iklan. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah berjumlah 110 orang dan semuanya dijadikan sampel dengan menggunakan sampel jenuh. Teknik analisis yang digunakan adalah path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa internet marketing berpengaruh signifikan terhadap word of mouth, internet marketing tidak berpengaruh terhadap efektivitas iklan, internet marketing tidak berpengaruh terhadap brand awareness, word of mouth tidak berpengaruh terhadap brand awareness, efektivitas iklan berpengaruh terhadap brand awareness, tidak terdapat pengaruh signifikan internet marketing terhadap brand awareness melalui word of mouth dan tidak terdapat pengaruh signifikan internet marketing terhadap brand awareness melalui efektivitas iklan pada media sosial Instagram Energen Indonesia

URI :
https://repositori.unhar.ac.id/handle/1294/pengaruh-internet-marketing-terhadap-pembentukan-word-of-mouth-dan-efektivitas-iklan-dalam-meningkatkan-brand-awareness

Collections :
Skripsi [1277]
View/Open
Fulltext
Peer Review
Author
Zara Zettira
Aditi, Bunga
Metadata
Show Full Item Record