Innovation Product and Halal Labelization In Buying Repurchase
Indonesia merupakan negara yang sedang berkembang memiliki banyak
Usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). UMKM memiliki peranan
yang sangat vital didalam pembangunan dan pertumbuhan ekonomi.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Inovasi produk dan dan labelisasi halal terhadap Minat beli ulang. Metode
yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif
dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah
terkumpul sebagaimana adanya tanpa bermaksud membuat kesimpulan
yang berlaku untuk umum atau generalisasi. Metode analisis data yang
digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan menggunakan
software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan Inovasi produk dan
Labelisasi halal secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap minat beli ulang. Secara parsial masing-masing Inovasi produk
dan Labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat
beli ulang. Harga sebagai variabel moderating yang dapat memperkuat
pengaruh inovasi produk dan labelisasi halal Terhadap Minat beli ulang
di UMKM Kabupaten Langkat
URI :
http://irjbs.com/index.php/jurnalirjbs/article/view/1354
Collections :
Karya Ilmiah [1281]
URI :
http://irjbs.com/index.php/jurnalirjbs/article/view/1354
Collections :
Karya Ilmiah [1281]
View/Open
Fulltext
Similarity
Peer Review
Author
aditi,bungaJunita, Audia