PENGARUH SOCIAL ATTRACTIVENESS, DAN ATTITUDE HOMOPHILY TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI PARASOCIAL INTERACTION PADA PENGGUNA SCARLETT WHITENING DI INSTAGRAM
Cover
Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini pada Masyarakat Kecamatan Medan Amplas yang merupakan pengguna Scarlett Whitening. Data primer diperoleh dengan menggunakan kuesioner (Google Form). Data dianalisis meggunakan teknik analisis Structural Equation Model 23 (SEM 23). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Attractiveness terhadap Parasocial Interaction berpengaruh signifikan, Attitude Homophily terhadap Parasocial Interaction berpengaruh signifikan, Parasocial Interaction terhadap Purchase Intention berpengaruh signifikan, Social Attractiveness terhadap Purchase Intention berpengaruh signifikan, Attitude Homophily terhadap Purchase Intention tidak berpengaruh signifikan, Parasocial Interaction dapat memediasi pengaruh antara Social Attractiveness terhadap Purchase Intention secara signifikan, dan Parasocial Interaction tidak dapat memediasi pengaruh antara Attitude Homophily terhadap Purchase Intention secara signifikan.
URI :
https://repositori.unhar.ac.id/handle/1251/pengaruh-social-attractiveness-dan-attitude-homophily-terhadap-purchase-intention-melalui-parasocial-interaction-pada-pengguna-scarlett-whitening-di-instagram
Collections :
Skripsi [1280]
URI :
https://repositori.unhar.ac.id/handle/1251/pengaruh-social-attractiveness-dan-attitude-homophily-terhadap-purchase-intention-melalui-parasocial-interaction-pada-pengguna-scarlett-whitening-di-instagram
Collections :
Skripsi [1280]
View/Open
Peer Review
Author
DWI ASRIANIMiraza, Zuwina