PENGARUH MARKETING MIX 7P TERHADAP PURCHASE DECISION DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA UMKM DI JL. HALAT MEDAN
Cover
Penelitian ini bertujuan untuk product, price, promotion, place, people, process dan physical terhadap purchase decision pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Jalan Halat Medan secara parsial. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang, dan semuanya dijadikan sampel dengan teknik pengambilan sampel jenuh. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa product berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, price berpengaruh negatif dan signifikan terhadap purchase decision, promotion berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase decision, place berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, people berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap purchase decision, process berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase decision dan physical berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pada UMKM Jalan Halat Medan.
URI :
https://repositori.unhar.ac.id/handle/1198/pengaruh-marketing-mix-7p-terhadap-purchase-decision-di-masa-pandemi-covid-19-pada-umkm-di-jl-halat-medan
Collections :
Skripsi [1281]
URI :
https://repositori.unhar.ac.id/handle/1198/pengaruh-marketing-mix-7p-terhadap-purchase-decision-di-masa-pandemi-covid-19-pada-umkm-di-jl-halat-medan
Collections :
Skripsi [1281]
View/Open
Peer Review
Author
ZULFATAN SYAHPUTRASunaryo