DAMPAK PROMOSI PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN AISAS MODEL DI MASA PANDEMI COVID-19 ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN ONLINE MS.GLOW)

Cover
Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna MS.Glow di media sosial Instagram. Data primer diperoleh dengan kuesioner (Google Form). Data dianlisis menggunakan teknik analisis Structural Equation Model – Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap Attention, Promosi berpengaruh signifikan terhadap Interest, Promosi berpengaruh signifikan terhadap Search, Attention berpengaruh signifikan terhadap Action, Interest tidak berpengaruh signifikan terhadap Action, Search berpengaruh signifikan terhadap Action, Promosi berpengaruh signifikan terhadap Action memalui Attention, promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Action melalui Interest, Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Search melalui Attention, Action berpengaruh signifikan terhadap Share, Attention berpengaruh signifikan terhadap Share melalui Action, Interest tidak berpengaruh signifikan terhadap Share melalui Action, Search berpengaruh signifikan terhadap Share melalui Action. Kata kunci : Promosi, Media Sosial Instagram, AISAS

URI :
https://journal.cattleyadf.org/index.php/Jasmien/article/view/450

Collections :
Skripsi [1393]
View/Open
Fulltext
Peer Review
Author
FEBBY ELDA TITANIA
Miraza, Zuwina
Metadata
Show Full Item Record