dc.contributor.author | saragih, megasari gusandra | |
dc.contributor.author | aditi,bunga | |
dc.contributor.author | suyar,annisha suvero | |
dc.date.accessioned | 2022-08-22 | |
dc.date.available | 2022-08-22 | |
dc.date.issued | 2022 | |
dc.identifier.uri |
https://repositori.unhar.ac.id/handle/350/perceived-value-kepuasan-dan-revisit-intention-wisatawan-pada-lokasi-wisata
| |
dc.description.abstract |
−Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh perceived value dan kepuasan terhadap revisit intention wisatawan pada
Wisata Merci Barn. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang.
Data diperoleh dengan memberikan pernyataan dalam bentuk kuesioner langsung pada responden untuk memperoleh data yang valid.
Berdasarkan hasil analisis diketahui perceived value dan kepuasan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention
wisatawan pada Wisata Merci Barn baik secara simultan ataupun secara parsial. Hasil uji Determinasi ditemukan nilai R square sebesar
0,794 hal ini berarti revisit intention wisatawan pada Wisata Merci Barn bisa dijelaskan dengan varibel perceived value dan kepuasan
sebesar 79,4%, sedangkan sisanya (20,6%) dijelaskan oleh faktor lain diluar model | en_US |
dc.language.iso | en | en_US |
dc.publisher | Universitas Harapan Medan | en_US |
dc.title | Perceived Value, Kepuasan dan Revisit Intention Wisatawan pada Lokasi Wisata | en_US |
dc.type | Karya Ilmiah | en_US |