Pengembangan Manajemen Penasaran (Lanjutan)

dc.contributor.authoraditi,bunga
dc.contributor.authorlioni indrayani
dc.contributor.authorfedrico zamzani syahputra bahagia
dc.date.accessioned2022-08-04
dc.date.available2022-08-04
dc.date.issued2019
dc.identifier.uri https://drive.google.com/file/d/1w28M8k dtz2rIT4- A6Vs0qr52JPuTJHAJ/view?usp=sharing
dc.description.abstract Pemasaran (marketing) sebagai sebuah ilmu sebenarnya sudah dikenal sejak abad ke-19. Pada fase awal perkembangannya ilmu marketing mencakup tiga elemen pokok yaitu advertising, selling, and distribution. Kemudian seiring perkembangan jaman unsur-unsur lainnya mulai ditambahkan seperti konsumsi, perilaku konsumen, perilaku pasar, dan lainnya.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Harapan Medanen_US
dc.titlePengembangan Manajemen Penasaran (Lanjutan)en_US
dc.typeKarya Ilmiahen_US


File In This Item

No Thumbnail
Name 61971d432ed07f6ab86082e95a9b415dtrunitin Pengembangan Manajemen Pemasaran Lanjutan.pdf
Size 25087520 Mb
Format application/pdf
Description fulltext
Fulltext
No Thumbnail
Name 61971d432ed07f6ab86082e95a9b415dsimilarity strategi kewirausahaan lanjutan.pdf
Size 138577 Mb
Format application/pdf
Description similarity
Similarity
No Thumbnail
Name 92162f0970435e930aff9d78eef2bcf5Pengembangan Manajemen Penasaran (Lanjutan).pdf
Size 601045 Mb
Format application/pdf
Description peer_review
Peer Review

This item appears in the following Collection(s)

Karya Ilmiah [1281]

Show Simple Item Record