Influence Entrepreneurial Marketing Against Success Business City Msmes Medan

dc.contributor.authoraditi,bunga
dc.contributor.authorsuyar,annisha suvero
dc.contributor.authorhasmidiniarty
dc.contributor.authortaufiq risal
dc.contributor.authorhenny pratiwi
dc.date.accessioned2024-08-22
dc.date.available2024-08-22
dc.date.issued2023
dc.identifier.uri https://journal.stieamkop.ac.id/index.php/seiko/article/view/5044
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi, menilai, dan memodelkan dampak pemasaran kewirausahaan keberhasilan usaha UMKM di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif sebagai penelitiannya metodologi. Dalam penelitian ini pemilik dan pengelola UMKM di Kota Medan menjadi populasinya.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Harapan Medanen_US
dc.titleInfluence Entrepreneurial Marketing Against Success Business City Msmes Medanen_US
dc.typeKarya Ilmiahen_US


File In This Item

No Thumbnail
Name 123c28edff9fdb08d0242761ca1a50b35. Influence entrepreneurial marketing.pdf
Size 2493747 Mb
Format application/pdf
Description fulltext
Fulltext
No Thumbnail
Name 123c28edff9fdb08d0242761ca1a50b35. influence entrepreneurial marketing Similarity.pdf
Size 10150 Mb
Format application/pdf
Description similarity
Similarity

This item appears in the following Collection(s)

Karya Ilmiah [1281]

Show Simple Item Record