IMPLEMENTASI APLIKASI PENJUALAN JASA FOLLOWERS BERBASIS WEB
Perkembangan teknologi informasi mendorong setiap individu untuk berfikir kreatif dan inovatif untuk mengikuti perkembangan zaman. Demikian dalam bidang penjualan followers, saat ini penjualan follower sangat diminati oleh masyarakat. Proses penambahan follower ini bertujuan untuk dapat meningkatkan brand awareness dan trust kepada produk apa yg mereka jual pada akun social mereka. Kemudahan customer dapat meningkatkan kepuasan dalam pembelian. Hal ini menjadi peluang bagi penulis untuk membangun dan merancang sebuah aplikasi penjualan followers berbasis web secara online ini mampu mempermudah proses pemesanan tanpa menunggu lama pemesanan tersebut. Aplikasi ini mempermudah pelanggan dalam melakukan proses pemesanan tanpa harus melakukan koordinasi dengan admin terlebih dahulu, maka dilakukan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana cara merancang dan mengimplementasi sistem informasi penjualan berbasis web. Metode yang digunakan adalah SDLC model Waterfall yang terdiri dari analisa kebutuhan, desain, pembuatan kode program, pengujian, penerapan dan pemeliharaan. Hasil dari penelitian ini adalah adanya sistem informasi penjualan berbasis web dapat membuat pemasaran menjadi lebih terarah tanpa harus bersaing dengan kompetitor dalam satu platform dan diharapkan dapat meningkatkan penjualan.
Kata Kunci: Followers, Order, Web, Jasa Layanan
URI :
https://prosiding.snastikom.com/index.php/SNASTIKOM2020/article/view/44
Collections :
Skripsi [1281]
URI :
https://prosiding.snastikom.com/index.php/SNASTIKOM2020/article/view/44
Collections :
Skripsi [1281]
View/Open
Peer Review
Author
Abimanyu, Muhammad FahrelSyahputra, Edy Rahman