Factors Affecting Purchase Decisions at Koetaradja Coffe Binjai
Analisis penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor psikologis, situasional dan sosial secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Koetaradja Coffee Binjai. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode asosiatif dengan bantuan program SPSS versi 16.0. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 92 responden. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor psikologis secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Koetaradja Coffee Binjai. Faktor situasional secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Koetaradja Coffee Binjai. Faktor sosial secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Koetaradja Coffee Binjai. Faktor psikologis, situasional dan sosial secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Koetaradja Coffee Binjai. Adjusted R Square 0,710 atau determinasi 71% sisanya 29% merupakan faktor lain di luar model.
URI :
https://www.ijirmf.com/wp-content/uploads/IJIRMF202111032.pdf
Collections :
Karya Ilmiah [1281]
URI :
https://www.ijirmf.com/wp-content/uploads/IJIRMF202111032.pdf
Collections :
Karya Ilmiah [1281]
View/Open
Fulltext
Similarity
Peer Review
Author
aditi,bungahafizah
suyar,annisha suvero
hendriarto,prasetyono
Junita, Audia