UNDERSTANDING OF CONTRUCT INDICATORS FORMING DIMENSIONS OF BUSINESS STRATEGY AND CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT IN INDUSTRY REVOLUTION 4.0
Tulisan ini bertujuan untuk menjelaskan berbagai strategi bisnis dalam customer relationship management di era revolusi industri 4.0. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian yang digunakan sebagai deskriptif analitis. Teknik pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kepustakaan, yang dilakukan dengan membaca buku dan jurnal literatur tentang Strategi Bisnis, Manajemen Hubungan Pelanggan, dan Revolusi Industri 4.0. Tulisan ini untuk menanamkan strategi bisnis dalam manajemen hubungan pelanggan di revolusi industri 4.0
URI :
http://www.ecoforumjournal.ro/index.php/eco/article/download/1002/613
Collections :
Karya Ilmiah [1281]
URI :
http://www.ecoforumjournal.ro/index.php/eco/article/download/1002/613
Collections :
Karya Ilmiah [1281]
View/Open
Fulltext
Similarity
Peer Review
Author
hafizah, aditi, bunga, hermansyur ,muda iskandarJunita, Audia