PERANCANGAN APLIKASI E - BOOKING SERVICE SEPEDA MOTOR HONDA UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
Cover
Service sepeda motor Honda yang berada di Jalan Wiliem Iskandar Nomor 32Medan bergerak dalam bidang jasa yaitu servis sepeda motor Honda.Servis center tersebut dibangun dengan tujuan untuk membantu costumer Honda yang ingin servis sepeda motor mereka. Saat ini proses booking servis masih manual dan mengharuskan customer untuk datang langsung ke dealer. Sistem informasi ini akan memudahkan customer untuk membooking servis sepeda motor mereka secara online dari handphone dan juga dengan adanya sistem informasi ini customer dapat memilih waktu yang tepat unk melakukan servis tanpa harus datang terlebih dahulu ke dealer sepeda motor tersebut. Sistem informasi ini juga dapat memudahkan customer untuk mendapatkan informasi dan penawaran menarik seputar servis motor Honda. Sistem informasi ini di bangun berbasis Web.
Kata Kunci: Sistem Informasi Customer Relationship Managment, Php, MysQL. Framework Codeigniter,Database.
URI :
https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JCoInS/article/view/5174
Collections :
Skripsi [1281]
URI :
https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JCoInS/article/view/5174
Collections :
Skripsi [1281]
View/Open
Peer Review
Author
Pangestu, Anjas AryaLubis, Arif Ridho