The Influence of Brand Image and Brand Experience on Customer Brand Loyalty
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan pengalaman merek terhadap loyalitas merek. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan tetap di Suans Bakery, Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan jumlah sampel 88. Data diperoleh dengan cara memberikan pernyataan berupa kuesioner secara langsung kepada responden untuk memperoleh data yang valid. Berdasarkan hasil pengolahan diketahui bahwa citra merek dan pengalaman merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek baik secara simultan maupun parsial. Hasil uji determinasi didapatkan nilai R square sebesar 64,2% hal ini berarti variasi brand loyalty yang dapat dijelaskan oleh berbagai independent brand image dan brand experience sebesar 64,2%, sedangkan sisanya (35,8%) dijelaskan oleh faktor atau variabel lain. di luar model.
URI :
https://enrichment.iocspublisher.org/index.phpenrichme nt/article/view/128
Collections :
Karya Ilmiah [1219]
URI :
https://enrichment.iocspublisher.org/index.phpenrichme nt/article/view/128
Collections :
Karya Ilmiah [1219]
View/Open
Fulltext
Similarity
Peer Review
Author
hermansyuraditi,bunga
hafizah
hendriarto,prasetyono
Junita, Audia