SMART BENGKEL BERBASIS WEBSITE (Studi Kasus : PT.Isuindomas Putra)
PT. Isuindomas Putra merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif dan salah satu Dealer Isuzu populer di Medan. Serta melayani service mobil dan penjualan sparepart mobil dalam proses antrian dan pengecekkan mobil masuk masih secara manual. Padahal setiap harinya customer bisa mencapai 5-15 serta beberapa customer tersebut dari berbagai daerah Sumatera Utara. Masalah tersebut dapat menghambat keterlambatan pelayanan dalam service kepada customer,sehingga banyak customer yang mengeluhkan terlalu lama dalam mendapatkan layanan service. Menghadapi permasalahan tersebut dibuatlah smart bengkel berbasis website. Dari website yang dibuat dapat menghasilan sistem yang mampu mengelola informasi dan mengintegrasikan kegiatan sehingga dapat menambah efisiensi pelayanan di PT. Isuindomas Putra. Mempermudah customer dalam mendapatkan layanan terbaik tanpa menunggu waktu yang lama berada di bengkel dan dengan adanya riwayat perbaikan yang dihasilkan, mempermudah bengkel dan customer dalam proses service & perawatan mobil melalui website. Kata Kunci : Antrian, website, bengkel
URI :
https://jurnal.umsu.ac.id/index.php/ijdsv/article/view/18750
Collections :
Skripsi [1137]
URI :
https://jurnal.umsu.ac.id/index.php/ijdsv/article/view/18750
Collections :
Skripsi [1137]
View/Open
Peer Review
Author
Sabrina, Riska UlyaZakir, Ahmad